Kamis, 21 November 2013

Freedom


Terdengar lirih beberapa kata, menyambung arti kesederhanaan….
Aku Hanya manusia bisa,
Tak kah kamu tahu?
Tak kah kamu lihat itu?
Aku pernah ditampar kenyataan Pahit…
Aku bisa Rasakan itu!!
Aku Bosan Dengan hembusan angin yang sama…
Lalu aku sejenank menoleh kebelakang,
Ah… Mungkin aku Terlalu cepat Meng iya kan.

Kenapa….?
Aku Tanya Hati, sedih yang ku dapat!!
Aku Tanya Mereka Ternyata Tidak Sejalan…
Bagaimana aku bisa??
saat ku tahu tubuhku semakin rapuh
Pantai ini membuat pikirkru tenang sejenak.,,
Selalu sendiri!
Aku Muak!
Aku Bosan!

Aku Mulai Rasakan Hawa Surga,,……
Sedikit berbeda,
sedikit amarah
Kpan Aku bisa tersenyum lepas?
Aku Jenuh dengan Tekanan,
Yang kuharap Hanya sebuah KEDAMAIAN yang mengisi hati…
Semoga esok Kuraih seberkas Cahaya Mentari
Pasti….!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar